Minggu, 19 April 2009

Original message from rieZKiA PiMa:

terima kasih atas perhatiannya.

jujur aja, pima nggak marah ato tersinggung. tapi disini pima mo klarifikasi. pima sama mas adit nggak ada apa2 kok, mba. beneran deh. we'r like bro n sist.

dia [ms adit/MA] itu kakak kelas pima dari SD. dulu [sd] MA dan teman2nya suka ngeledekin pima. pima menghormati MA karena dia lebih tua dan dia dulu kakak kelas pima. itu aja...nggak lebih. kami nggak pernah lebih dekat dari itu. kami bahkan nggak pernah ngobrol karena memang nggak ada yang perlu dibicarakan. kami baru mulai dekat akhir2 ini, setelah pima baca komen bella di fs MA dan pima juga kasi MA komen menanggapi komen bella. actually i gave him sum suggest, n tried 2 cheer up him, cuz i tink derz owz a 2nd chance 2 sum1 2 change 2be a better person. setelah itu kami sering komen2 di fs, msg, dan sms.

MA nggak pernah bilang sayang bahkan cinta sama pima. MA sepertinya lebih menganggap pima sebagai adiknya. dia nggak pernah bicara tentang menikah atau meluncurkan rayuan seperti kamu cantik dan lain2. ato mungkin pima yang nggak peka. tapi pima rasa hubungan kami nggak akan lebih kok.

we'r toking how funy life culd be, n how time culd change sum1. dan mungkin gara2 kami sama2 bocor, jadi waktu ngobrol semuanya mengalir begitu saja. defntly, he's nice guy. dia nggak bersikap cool kok, malah dia melucu dan konyol. jadi hampir tidak ada kata2nya yang pima anggap serius, karena kami memang suka becanda. namun, belakangan kami sudah jarang sms, mungkin karena kesibukan kami.

untuk tampang, hehehe..., menurut pima dia biasa aja. maaf ya, mba... okie, may be he's cute but for me sum1 has 2 has sumtin more beside he's cute for making me adore.

tapi beneran, terima kasih banyak atas peringatannya. pima jadi lebih hati2.
ummm...pima nggak tw apa yang MA ceritakan tentang hubungan kami. tapi mba bisa meraba sendiri bagaimana pima menganggap MA. dan jujur saja, mba, pima sudah punya pacar. MA juga tw.

sekali lagi makasih banyak perhatiannya. ini pima jadiin referensi [hehe].

-salam kenal-
Sent at 9:50 PM on Saturday

Tidak ada komentar: